Komentar Award Blog Guru Indonesia 2011

Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada Bu Etna dan guru-guru SMAN 16 yang telah mendapatkan penghargaan dari UNAIR. Perjuangan ini belumlah berakhir. Masih banyak kompetisi prestisius lain yang menunggu di depan. Dari penghargaan ini pula, saya sangat bangga sekali dapat bersekolah di sekolah yang benar" berkualitas.

Khusus untuk bu etna, saya memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas usaha dan kerja kerasnya, ibu dapat meraih impian dan cita-citanya hingga saat kini. Seluruh usaha dan kerja keras ibu tidak sia-sia. Kini kami mulai bangkit dari seluruh ilmu yang telah diberikan oleh ibu. Semoga kerja keras tersebut dibalas dengan setimpal oleh Allah SWT sehingga ibu mendapatkan barokah di dunia maupun di akhirat. Amin....
:: Reply ::

Amin, terima kasih sayang, kata-katamu sungguh mengena dihatiku, sampai menetes airmataku. Sekali lagi thx sayang, ini adalah salah satu tugas hidup ibu yang terus ibu lakukan, Insya Allah sampai akhir hayat. Engkau adalah salah satu generasi penerus yang patut dilayani, didampingi, dibimbing. Ibu tak kan melepasmu sampai kapanpun, melalui blog ini ibu terus menulis untuk kau jadikan modal meluaskan wawasan dan pengalaman untuk menghadapi segala tantangan. Indonesia harus menjadi makin baik, engkau harapan kami nak, raih cita-citamu setinggi langit, doa ibu menyertai perjuanganmu. Allahu Akbar, Allah Maha Besar.